Universitas Kristen Immanuel
Yogyakarta
"Integrity & Creativity"
Lokasi UKRIM
News

Berpengalaman Dalam Bidangnya

Posting : Selasa, 08/07/2011
UKRIM selalu mencari Dosen yang benar-benar memiliki pengalaman dalam bidang Ilmunya, bukan hanya sekedar teoritis. Bagi saya menjadi dosen di UKRIM juga merupakan recana Tuhan dalam hidup saya, dimana rencana saya sebelum ke Indonesia adalah ke RRC  Kata Soh Dae Yong.

Menanggapi panggilan inilah Soh Dae Yong MEc. MSc asal Korea mendapatkan informasi tentang UKRIM melalui salah satu NGO kerjasama UKRIM yang ada di Korea selata.

Soh Dae Yong MEc. MSc atau sering dipanggil Sutoyo merupakan Dosen tetap Fak. Ekonomi & Bisnis, program studi Manajemen UKRIM Yogyakarta asal Korea, Telah bergabung dengan UKRIM sejak tahun 2003 sampai sekarang.

Sebagai Dosen yang memiliki SDM yang top dalam bidangnya, Soh Dae Yong MEc. MSc adalah lulusan Sarjana Bachelor of Economics/ S1 dari Seoul National university, Master of Economics/S2 dari Business Administration, Yonsei University dan Master of Social Science/S2 dari Social Welfaer, Baekseok University. Dan sebelum menjadi dosen di UKRIM beliua sudah menitip karir sebagai Manager di Korea First Bank, Director di Sinsegi S-Oil Cleentech Co. Korea dan Ketua Hanvit Academy.

Selain sebagai Dosen tetap UKRIM, dia juga dikenal sebagai pendoa syafaat, Konselor dan sering terlibat dalam pengembangan Karekter mahasiswa. Menurut dia bahwa kondisi mahasiswa UKRIM sampai saat ini perlu adanya pengembangan yang terus menerus supaya tetap dinamis dan inovatif dalam perkuliahan supaya dapat bersaing dengan mahasiswa-mahasiswa dari universitas lain di Yogyakarta.

Proses pengembangan ini dapat terlaksana apabila nilai-nilai yang dikandung oleh UKRIM selama ini, seperti Ibadah pada awal minggu perkuliahan dan doa di kelas sebelum memulai perkuliahan. Karena segala sesuatu harus dimulai dengan Tuhan.

Universitas Kristen Immanuel
Jl. Solo Km 11,1
Yogyakarta
(0274)496256.
humas@ukrimuniversity.ac.id