Universitas Kristen Immanuel
Yogyakarta
"Integrity & Creativity"
Lokasi UKRIM
News

Herkulanus Delianto Meraih Medali Perak Cabang Tinju pada PORDA XIV DIY 2017

Posting : Selasa, 08/08/2017

          Pekan Olahraga Daerah XIV DIY pada tahun ini diadakan di Kabupaten Bantul sekaligus menjadi tuan rumah pada kegiatan ini. Pada Pekan Olahraga ini mempertandingakan 34 Cabang Olahraga salah satunya adalah tinju. Mahasiswa UKRIM atas nama Herkulanus Delianto berhasil masuk final pada kejuaraan Kelas Berat 56 kg. Pada hari Jumat, 4 Agustus 2017 Herkulanus Delianto mewakili kabupaten Sleman berhadapan dengan kabupaten Bantul untuk memperebutkan Juara 1 atau medali emas di kejuaraan kelas berat 56 Kg. Pertandingan ini pun dimenangkan oleh Kabupaten Bantul, Herkulanus Delianto hanya bisa meraih runner-up atau juara II oleh karena kalah poin pada pertandingan ini.


          Herkulanus Delianto adalah mahasiswa semester VII di Universitas Kristen Immanuel Yogyakarta Program Studi Manajemen. Walaupun dalam final tersebut kalah poin akan tetapi beliau tetap bangga bisa mewakili Kabupaten Sleman pada pertandingan tinju kelas berat 56 kg.


Informasi dari Harian Jogja bahwa PORDA XIV DIY 2017 berhasil dimenangkan oleh Kabupaten sleman dengan mengumpulkan 38 Emas, 29 Perak dan 27 Perunggu. 

Universitas Kristen Immanuel
Jl. Solo Km 11,1
Yogyakarta
(0274)496256.
humas@ukrimuniversity.ac.id