Universitas Kristen Immanuel
Yogyakarta
"Integrity & Creativity"
Lokasi UKRIM
News

Pelaksanaan English Camp 2017 berlangsung dengan sukses

Posting : Rabu, 05/07/2017
          Kegiatan LAMP atau English Camp Universitas Kristen Immanuel 2017 kembali diadakan. Kegiatan ini berlangsung selama 6 hari yaitu 12 – 17 Juni 2017. Kegiatan English Camp ini diadakan oleh UKRIM bekerjasama dengan Worldshare Australia. LAMP 2017 ini merupakan kali ke empat acara ini dilaksanakan yaitu 2013, 2014,2016 dan 2017. 

         Kegiatan LAMP ini diadakan dengan tujuan agar mahasiswa lebih aktif lagi dalam berbahasa inggris dan juga agar mahasiswa lebih berani dalam berbicara kepada orang asing (Luar Negeri) menggunakan bahasa inggris. LAMP 2017 di ikuti oleh 125 mahasiswa UKRIM dan juga beberapa dosen dan staff turut mengikuti acara ini. Peserta dibagi dalam 7 kelas dengan masing-masing kelas 16-18 orang. Tim dari Worldshare sebanyak 14 orang, mereka sangat luar biasa dalam mengajari peserta. Seluruh peserta sangat antusias mengikuti kegiatan ini karena selain belajar juga peserta memainkan game dalam kelas masing-masing. Selain itu, bukan hanya tentang belajar bahasa inggris kegiatan ini juga mendorong peserta untuk mengupgrade spritualitasnya dimana setiap pagi seluruh peserta dan tim dari Worldshare mengadakan morning assembly di Ruang AMG UKRIM.

             Kegiatan ini dilaksanakan di kampus UKRIM selama 5 hari dan di tutup dengan camping di Kaliurang bertempat di Wisma Sejahtera III Kaliurang Yogyakarta. Pada kegiatan camping ini masing-masing Kelas akan menampilkan talent show tentu saja dengan menggunakan bahasa inggris dan yang tidak kalah seru adalah peserta diajari sebuah tarian massal yang diberi nama Bush Dance  merupakan salah satu tarian dari Australia dan diakhiri dengan game outbond yang diikuti oleh seluruh tim.  Seluruh peserta sangat terberkati lewat kegiatan ini dan mereka berterimakasih kepada para guru (tim Worldshare) yang telah mengajari mereka selama satu minggu. Diharapkan kegiatan ini dapat berlangsung ditahun-tahun berikutnya. 


Area lampiran
Universitas Kristen Immanuel
Jl. Solo Km 11,1
Yogyakarta
(0274)496256.
humas@ukrimuniversity.ac.id