Universitas Kristen Immanuel
Yogyakarta
"Integrity & Creativity"
Lokasi UKRIM
News

IMMANUEL CUP 2016: Junjunglah Sportivitas dan Kreativitas

Posting : Senin, 11/04/2016
Dalam rangka mewujudkan semangat kebersamaan dan kesatuan para siswa, mahasiwa, Dosen, Pegawai UKRIM, STTII, dan SMA Immanuel Yogyakarta, BPM UKRIM kembali mengadakan Immanuel Cup 2016. Immanuel Cup merupakan program tahunan yang diadakan Universitas untuk mengembangkan talenta dan menjalin persaudaraan antar mahasiswa dan Dosen. Pembukaan Immanuel Cup diadakan di lapangan Olahraga UKRIM, Senin (04/04/16) dan Pertandingan secara resmi digelar pada 04 -11 April 2016, berlangsung dari pukul 15.00- Selesai. 

Upacara pembukaan Immanuel Cup 2016 yang berlangsung di lapangan Bola Volly dibawakan oleh Elvis Otniel Laowo (TS 2014), Doa pembukaan Liefson Jacobus, S.Si, M.Sc (WR Bid. Aktifitas Kemahasiswaan dan Pembinaan Kehidupan Asrama) dan dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ketua Panitia, Ketua BPM UKRIM, dan Rektor UKRIM. Ketua Panitia Richard Stephen Y. Bisono (TI 2014) mengatakan bahwa salah satu tujuan dari program ini adalah mewujudkan semangat kebersamaan dan kesatuan para siswa, mahasiwa, Dosen, Pegawai UKRIM, STTII, dan SMA Immanuel, Ketua BPM Ridwan Waruwu (TS 2013) dalam kata sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi kerja keras panitia dan para peserta. “Junjunglah Sportifitas dan Kreativitas”, tambahnya dan dilanjutkan dengan Acara peresmian oleh Dr. Samuel Handali, M.Eng (Rektor UKRIM) yang di tandai dengan pemukulan bola perdana, kemudian acara dilanjutkan dengan parade atraksi dan ramah tamah para peserta, panitia dan para mahasiswa yang ikut meramaikan kegiatan.

Ketua Panitia Richard Stephen Y. Bisono (TI 2014) dalam laporannya mengatakan bahwa Immanuel Cup 2016 dibagi menjadi 2 kegiatan, yakni: Kegitan Utama dan kegiatan Hiburan. Kegiatan utamanya adalah Pertandingan Bola Voli, Pertandingan Bola Basket, Pertandingan Futsal Putra, Pertandingan Futsal Putri, Pertandingan Tenis Meja, Pertandingan Catur. Pertandingan bola volly putra dan putri terdiri dari 2 pool, untuk putra pool A terdiri dari: FEBI (Fakultas Ekonomi dan Bisnis), TS (Teknik Sipil), SMA Immanuel, Staff 1 dan pool B terdiri dari: FAK (Fakultas Agama Kristen), FISKOM (Fisika Komputer), Staff 2, sedangkan untuk putri, pool A terdiri dari: TS, Staff, FEBI dan pool B: FAK, STTII (Sekolah Tinggi Teologi Injili Indonesia) dan FISKOM. Pertandingan basket, untuk putra terdiri dari: FISKOM, FAK, TS, FEBI, Staff dan untuk putri terdiri dari: FISKOM, FEBI, Staff. Pertandingan Futsal putra terdiri dari 4 grup, yakni: grup A terdiri dari: FISKOM 2, FISKOM 3, FAK 2, grup B: FEBI 1, FEBI 2, TS 3, grup C: FISKOM 1, TS 2, STTII dan grup D: FAK 1, TS 1, SMA Immanuel sedangkan Futsal Putri terdiri dari 4 tim, diantaranya: FEBI, FISKOM, FAK, TS, SMA Immanuel. Pertandingan Tenis meja, untuk putra terdiri dari: Staff, FEBI, FISKOM 1, FISKOM 2, TS, FISKOM 3 dan untuk tenis putri: Staff, FISKOM, STTII. Kegiatan Hiburannya adalah lomba tarik tambang, lomba tarik tambang putra terdiri dari 2 pool, pool A: FAK, TS, FISKOM dan pool B: FEBI, Staff, SMA Immanuel sedangkan untuk tarik tambang putri, pool A: FAK, FISKOM, SMA Immanuel dan pool B: FEBI, TS, Staff. 
Universitas Kristen Immanuel
Jl. Solo Km 11,1
Yogyakarta
(0274)496256.
humas@ukrimuniversity.ac.id