Universitas Kristen Immanuel
Yogyakarta
"Integrity & Creativity"
Lokasi UKRIM
News

Penutupan dan Pembagian Hadiah Turnamen Bola Voli Antar Perguruan Tinggi Se-DIY di UKRIM

Posting : Rabu, 28/10/2015
Selasa malam 27 Oktober 2015 bertempat di lapangan olahraga bola Voli Universitas Kristen Immanuel, diadakan pertandingan final memperebutkan juara 1, 2 , 3 dan 4 penutupan Turnamen bola voli antar Perguruan Tinggi Se-DIY. Acara penutupan Turnamen ini dihadiri oleh Liefson Jacobus, S.Si, M.Sc (WR Bid. Aktifitas Kemahasiswaan dan Pembinaan Kehidupan Asrama), para wasit, para peserta serta para pecinta olahraga bola voli se- DIY. 

Pada acara penutupan, Ketua panitia menyampaikan bahwa seluruh rangkaian pertandingan olahraga bola voli yang dipertandingkan dalam Turnamen antar Perguruan Tinggi se- DIY telah selesai dilaksanakan. Antusiasme dari para pendukung dan official dari masing-masing tim yang bertanding sangat meriah sehingga semakin menyemarakkan jalannya setiap pertandingan dari babak penyisihan hingga babak final. Arifson Pandapotan Jaya Zay menambahkan bahwa semangat bertanding dari para pemain maupun masing-masing pendukung tetap menjunjung tinggi sportifitas dan kekeluargaan sehingga secara keseluruhan kegiatan turnamen dapat berjalan dan baik.

"Terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung dan mensukseskan terselenggaranya turnamen ini, dan kami ucapkan selamat kepada para pemenang turnamen, kami berharap Event ini bisa dilakukan secara berkesimbungan.," Ketua BPM Ridwan Waruwu (TS 2013), dalam acara penutupan Turnamen. 

Acara dilanjutkan dengan sambutan Bp.Liefson Jacobus, S.Si, M.Sc (WR Bid. Aktifitas Kemahasiswaan dan Pembinaan Kehidupan Asrama UKRIM) yang sekaligus menutup secara resmi Turnamen bola voli antar Perguruan Tinggi Se-DIY. Dalam Sambutannya beliau menyampaikan bahwa bola voli ini adalah olah raga yang menyenangkan, beliau berharap melalui kegiatan ini akan terjalin hubungan dan kerjasama yang baik antar perguruan tinggi Se- DIY dan akan terus berlanjut pada tahun depan dengan lebih baik lagi. Pada akhir sambutan beliau mengucapkan selamat kepada para pemenang. 

Acara diakhiri dengan pengumuman pemenang dan pembagian piala serta hadiah berupa uang tunai. Piala dan hadiah diserahkan oleh Wakil Rektor UKRIM untuk Juara I Putra, Ketua BPM UKRIM Untuk Juara II bola voli Putra, Wasit untuk Juara 3 putra, sedangkan Untuk putri Juara 1 putri di serahkan oleh Ketua Panita, juara II putri di serahkan oleh koordinator olahraga BPM UKRIM dan Juara III putri di serahkan oleh Sekretaris panitia Turnamen . 

Berikut adalah para juara turnamen untuk tim putra :Juara I Universitas Ahmad Dahlan, Juara II Universitas Atmajaya, Juara III Universitas Teknologi Yogyakarta, sedangkan untuk tim putri :Juara I Universitas Atmajaya, Juara II Universitas Teknologi Yogyakarta, Juara III Universitas Kristen Immanuel. 
Universitas Kristen Immanuel
Jl. Solo Km 11,1
Yogyakarta
(0274)496256.
humas@ukrimuniversity.ac.id