Universitas Kristen Immanuel
Yogyakarta
"Integrity & Creativity"
Lokasi UKRIM
News

UKRIM Mengadakan Turnamen Bola Volly Antar Perguruan Tinggi se-DIY

Posting : Kamis, 22/10/2015
Dalam rangka Menciptakan jiwa persaudaraan mahasiswa antar perguruan tinggi se DIY, BPM UKRIM mengadakan Turnamen bola Volly Putra dan Putri. Tujuan pelaksanaan lomba adalah menciptakan generasi muda yang sehat dengan keterampilan yang berkualitas dalam memperkuat hubungan mahasiswa antar perguruan tinggi. Pembukaan turnamen bola volly diadakan di lapangan olahraga UKRIM, Selasa (20/10/15). Pelaksanaan turnamen ini akan berlangsung dari tanggal 20-27 Oktober 2015. 

Upacara pembukaan Turnamen Olahraga Bola Volly putra dan putri di dukung penuh oleh sivitas Akademik, Acara pembukaan dihadiri oleh Dr. Samuel Handali, M.Eng (Rektor UKRIM), Bastaman Saragih, Dipl.Ing (WR Bid. Penjaminan Mutu dan Pengembangan dan Kemitraan), Sri Herlina, SE.,M.Si (WR Bid. Administrasi, Keuangan, SDM dan Pengelolaan Sarana dan Prasarana), Liefson Jacobus, S.Si, M.Sc (WR Bid. Aktifitas Kemahasiswaan dan Pembinaan Kehidupan Asrama), Dr. Eka Setyadi (WR Bid. Humas, Admisi dan Alumni), Daniel Pianka, M.Sc, Sunneng Sandino Berutu, S.Si., M.Kom (WD Bid. Kemahasiswaan Fakultas sains dan Komputer) dan Agus Prasetyanta, MM.,M.Si (WD Bid. Kemahasiswaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis). Acara pembuka di awali dari Doa bersama oleh Dr. Eka Setyadi (WR Bid. Humas, Admisi dan Alumni) di lanjutkan dengan kata sambutan dari ketua panitia Arifson Pandapotan Jaya Zay (TI 2014), Ketua BPM Ridwan Waruwu (TS 2013) dan Kata sambutan dan pembukaan resmi Turnamen oleh Dr. Samuel Handali, M.Eng (Rektor UKRIM). 

Arifson Pandapotan Jaya Zay (Ketua Panitia) dalam kata sambutannya lebih menekankan kepada kerjasama panitia dan harapannya kegiatan ini bisa berjalan berkesinambungan, Sedangkan Ridwan Waruwu (Ketua BPM UKRIM) mengatakan bahwa turnamen ini hendaknya dijadikan sebagai ajang sportivitas menciptakan jiwa persaudaraan mahasiswa antar perguruan tinggi se- DIY. Acara kemudian diresmikan oleh Dr. Samuel Handali, M.Eng (Rektor UKRIM) yang di tandai dengan pemukulan bola perdana, kemudian acara dilanjutkan dengan parade atraksi dan ramah tamah para tamu undangan serta dilanjutkan dengan pertandingan perdana antara tim putri UIN Sunan Kalijaga dengan UTY yang dimenangkan oleh tim putri UNY. Untuk pertandingan kedua menampilkan tim bola putra. 

Berdasarkan informasi dari ketua pelaksana Kegiatan menyatakan bahwa Acara Turnamen Bola Volly ini di ikuti oleh 9 kampus dengan 15 Tim, yakni: Universitas Ahmad Dahlan (1 Tim), Sekolah Tinggi Teologi Injili Indonesia (2 Tim), Universitas Teknologi Yogyakarta (2 Tim), Universitas Atmajaya (2 Tim), Universitas sarjana Winata (2 Tim), Universitas Islam Sunan Kalijaga (1 Tim), STIKES Bethesda (2 Tim), Akademi Pariwisata Ambarukmo (1 Tim) dan Universitas Kristen Immanuel Yogyakarta (2 Tim) .

Universitas Kristen Immanuel
Jl. Solo Km 11,1
Yogyakarta
(0274)496256.
humas@ukrimuniversity.ac.id