Universitas Kristen Immanuel
Yogyakarta
"Integrity & Creativity"
Lokasi UKRIM
News

Enam hari bersama Mrs. Li Yin dalam acara FUEL (Fun English ) Club UKRIM

Posting : Jumat, 13/02/2015

English Club UKRIM menghadirkan seorang native speaker yang berasal dari Australia yaitu Mrs. Li Yin Weckmann. Kegiatan yang berlangsung selama 6 hari ini diadakan di gedung teknik sipil UKRIM dengan jadwal pertemuan mulai pukul 16.00 18.00 Wib setiap harinya. Peserta yang hadir adalah mahasiswa dari berbagai program studi serta beberapa orang partisipan dari luar UKRIM.

Dalam acara tersebut, Mrs. Febe dan Mrs. Li Yin membuat kelompok-kelompok debat dalam bahasa inggris dengan tema yang berbeda setiap harinya, ada games. Selain itu, Mrs. Li Yin mengajarkan beberapa lagu berbahasa inggris untuk menambah vocabulary serta menyampaikan cerita-cerita inspirasi yang menarik dengan bahasa inggris. Para peserta juga berkesempatan untuk berbincang-bincang secara pribadi dengan Mrs. Li Yin di luar kelas.

Pada acara penutupan hadir pula rektor UKRIM  dan menyampaikan terimakasih kepada Mrs. Li Yin atas kerelaannya mau berkunjung dan berbagi dengan mahasiswa di UKRIM. Peserta terkesan berat untuk meninggalkan acara ini karena mereka menganggap bahwa Mrs. Li Yin bukan saja sebagai seseorang yang mengajarkan bahasa inggris saja tetapi menjadi sahabat dan ibu bagi mereka. 

Saksikan foto-foto kegiatan FUEL  di sini


Universitas Kristen Immanuel
Jl. Solo Km 11,1
Yogyakarta
(0274)496256.
humas@ukrimuniversity.ac.id