Universitas Kristen Immanuel
Yogyakarta
"Integrity & Creativity"
Lokasi UKRIM
News

Konser Immanuel Choir dalam rangka pra kompetisi PESPARAWI 2014

Posting : Selasa, 23/09/2014

Immanuel Choir kembali mengadakan acara konser di Auditorium Kapel pada tanggal 22 September 2014 lalu. Acara ini dihadiri seluruh jajaran rektorat, dosen, karyawan dan mahasiswa UKRIM. Acara ini menjadi special karena kehadiran Ketua yayasan sekaligus pendiri Ukrim Dr. Chris Marantika. Acara ini merupakan rangkaian persiapan Immanuel Choir dalam menghadapi kompetisi PESPARAWI tingkat nasional XIII tahun 2014 yang berlangsung pada 27 September 5 Oktober 2014 di Jakarta.

Dalam acara ini, PSM UKRIM Membawakan 4 lagu yang nantinya akan dilombakan dalam PESPARAWI yaitu : BBT, Batle Of Yerico, Janger dan Gundul-Gundul Pacul. Keempat lagu ini sengaja mereka tampilkan karena menurut mereka , partitur lagu-lagu ini memiliki tingkat kerumitan yang tidak dibilang mudah. Dan memiliki tingkat tantangan yang fantastis. Menurut ketua PSM , Maria Laurent Sidabutar ( TI 2011 ) Lagu berjudul Batle Of Jerico merupakan lagu yang memiliki tingkat kesulitan paling tinggi . Lagu yang paling susah menurut saya adalah battle of jerico menurut May sapaan akrabnya yang ditemui di backstage usai konser selesai.

Penonton tidak mampu menyembunyikan rasa kagumnya melihat penampilan penuh kualitas dari PSM UKRIM kali ini, dalam setiap perfomnya penonton selalu tepuk tangan sebagai bentuk apresiasi.  Keempat lagu yang disajikan PSM Sukses menghipnotis seluruh pengunjung yang datang.

Acara konser kali ini ditutup dengan pujian berjudul Menang Dengan Iman yang dibawakan PSM UKRIM. Dukungan doa dari seluruh civitas akademika UKRIM untuk tim Immanuel Choir yang akan bertolak ke Jakarta pada tanggal 26 September 2014. 

Universitas Kristen Immanuel
Jl. Solo Km 11,1
Yogyakarta
(0274)496256.
humas@ukrimuniversity.ac.id