Universitas Kristen Immanuel
Yogyakarta
"Integrity & Creativity"
Lokasi UKRIM
News

Wisuda UKRIM ke XXVI tahun 2014

Posting : Selasa, 19/08/2014

UKRIM telah berusaha untuk mencetak para ahli madya dan sarjana, dengan motto utama ‘keseimbangan ilmu dan iman’.  Dalam periode kepemimpinan rektor Dr. Samuel Handali, M.Eng. sekarang ini ditekankan tema ‘Integrity & Creativity’, yang diharapkan setiap mahasiswa pada akhirnya menjadi seorang sarjana yang berintegritas dan berkreatifitas tinggi, dalam pelayanan dan karyanya di masyarakat.

Pada hari Sabtu tanggal 16 Agustus 2014, dimulai jam 09.00 WIB Universitas Kristen Immanuel (UKRIM) Yogyakarta, melaksanakan wisuda ke-26.  Wisuda diadakan di auditorium komplek kampus UKRIM di Jl. Solo KM. 11, Kalasan, Yoyakarta, dengan jumlah wisudawan 122 orang (D3 dan S1 sebanyak 115 wisudawan dan 7 wisudawan program S2-Magister Pendidikan Agama Kristen).  Dalam wisuda kali  ini UKRIM memberikan penghargaan kepada para wisudawan terbaik setiap prodi: dari Prodi Manajemen Dias Permata Sutji dengan IPK 3,94. Prodi Teknik Informatika,diraih oleh Chandra Putra Wijaya IPK 3.93, Prodi Teknik Sipil Agustinus Tri Sasongko dengan IPK 3,51, Prodi Pendidikan Agama Kristen Ni Made Grace dengan IPK 3,68,  Prodi Musik Gereja oleh Ire Nova Kristiani dengan IPK 3,69, Prodi Teologi Konsentrasi Konseling Kristen oleh Rijois Rody Pala’langan dengan IPK 3.72. Dari Prodi Fisika Elektronika diraih oleh Yustina Krisnayanti Ziliwu dengan IPK 3,03. Prodi Akuntansi dengan IPK 3,81 diraih oleh Milda Fariyanti. Untuk Program Pascasarjana Magister Pendidikan Agama Kristen IPK  3,60 diraih oleh Yuli Sri Hariningsih. Pada kesempatan ini juga diberikan penghargaan kepada para mahasiswa berprestasi, berupa Soewardi Award kepada Joshua Prasetya Nugraha dari Prodi Teknik Informatika. dan Sany Award kepada Viona Wijaya (dari prodi Musik Gerejawi). Beasiswa Soewardi Award diberikan kepada mahasiswa non Fakultas Agama Kristen yang berprestasi dalam rangka mengenang alm. Drs. Soewardi Soetodimedjo yang semasa hidupnya menjabat sebagai Ketua Yayasan dan pernah menjabat juga sebagai Wakil Rektor Bidang Akademik. Sedangkan Sany Award diberikan kepada mahasiswa dari Fakultas Agama Kristen yang berprestasi. Alm Sany/Ir Tri Priyo Sanyoto, M.Div  semasa hidupnya menjabat sebagai Dekan Fakultas Agama Kristen.

Dalam ceramah ilmiahnya, Dr. Eka Setyaadi, M. Pd.K menekankan bahwa setiap orang percaya, setiap wisudawan harus hidup menjadi terang bagi sekitarnya masing-masing.  Terang hidup yang sudah diterimanya dari Tuhan, harus dipancarkan dalam kehidupan pribadi, keluarga, pekerjaan dan pelayanan.

Universitas Kristen Immanuel
Jl. Solo Km 11,1
Yogyakarta
(0274)496256.
humas@ukrimuniversity.ac.id