Universitas Kristen Immanuel
Yogyakarta
"Integrity & Creativity"
Lokasi UKRIM
News

Jaga Keakraban Antar Suku, UKRIM Adakan Immanuel Cup

Posting : Rabu, 23/04/2014
Kita tahu bahwa, Indonesia merupakan Negara Kesatuan dengan penduduk yang memiliki latar belakang suku dan bahasa yang berbeda. Demikian pula halnya Universitas Kristen Immanuel (UKRIM) Yogyakarta dan STTII yang memiliki mahasiswa yang berasal dari seluruh provinsi di Indonesia. Tidak dipungkiri dengan adanya perbedaan yang terdapat diantara para mahasiswa/i UKRIM dan STTII yang memiliki latar belakang budaya dan daerah yang berbeda, seringkali memicu kesalahpahaman diantara mahasiswanya.

Sehubungan dengan itu, Panitia Immanuel Cup mengadakan berbagai macam pertandingan Olahraga sebagai sarana untuk mempererat tali persaudaraan serta kebersamaan antar mahasiswa dengan mahasiswa, dosen dengan mahasiswa dan dosen dengan dosen. 

Event ini dilaksanakan selama satu minggu penuh yaitu Senin, 7 April- Senin, 15 April 2014  dan diikuti oleh 4 fakultas dan 2 Universitas. Terlihat bahwa semua peserta asik mengikuti rangkaian acara yang diadakan. Tiap  harinya lapangan tempat penyelengaraan Immanuel cup ramai didatangi penonton yang antusias mendukung tim idola. Warna warni warna kulit  terlihat mewarnai event yang diadakan tiap tahun ini.

Adapun bentuk-bentuk kegiatan Immanuel Cup:
a. Kegiatan Utama
1. Pertandingan Bola Voli
2. Pertandingan Bola Basket
3. Pertandingan Futsal
4. Pertandingan Tenis Meja
5. Pertandingan Catur
b. Kegiatan Hiburan
1. Lomba Tarik Tambang
2. Lomba Makan Kerupuk
3. Lomba Membawa Kelereng Memakai Sendok
4. Lomba Memasukkan Paku ke Dalam Botol

Universitas Kristen Immanuel
Jl. Solo Km 11,1
Yogyakarta
(0274)496256.
humas@ukrimuniversity.ac.id