Universitas Kristen Immanuel
Yogyakarta
"Integrity & Creativity"
Lokasi UKRIM
News

Business Luncheon (IABC)

Posting : Jumat, 27/06/2011

Bertempat di hotel Hyatt Regency Yogyakarta, kemarin siang Selasa 14 Juni 2011,  diadakan acara Business Luncheon yang diselenggarakan oleh Indonesia Australia Business Council (IABC) yang juga bekerjasama dengan UKRIM, dalam hal ini diwakili oleh  Sri Herlina, SE, M.Si. Dekan Fakultas Ekonomi & Bisnis. Acara yang bermaksud mempererat hubungan ekonomi & perdagangan antara Australia & Propinsi Yogyakarta ini menampilan Mr. Tim Harcourt, Chief Economist Australian Trade Comission (Austrade) sebagai keynote speaker. Tim adalah seseorang yang menganalisa ekonomi secara global untuk membantu pengusaha Australia & mengembangkan sayap bisnis Austrade, dimana Tim telah mengunjungi lebih dari 50 negara dalam 5 tahun terakhir. Tim juga komentator aktif di media Australia & internasional dalam hal ekonomi & perdagangan, dimana secara regular dia sering tampil di ABC’s lateline, Bloomberg, CCTV, BBC dan CNBC Asia dan masih banyak lagi.

Selain Tim Harcourt, juga menampilkan  Julianne Merrimen, Australian Trade Comission (Austrade) – Jakarta, perwakilan Austrade di Indonesia, dimana beliau memaparkan potensi-potensi yg berada di wilayah propinsi Yogyakarta di depan pengusaha-pengusaha Australia yang hadir, sehingga mereka dapat melihat potensi/peluang untuk berinvestasi di Yogyakarta.

Acara diskusi diakhiri dengan jamuan makan siang & penyerahan penghargaan kepada kedua pembicara oleh Dekan Fakultas Ekonomi & Bisnis UKRIM.

Universitas Kristen Immanuel
Jl. Solo Km 11,1
Yogyakarta
(0274)496256.
humas@ukrimuniversity.ac.id