Universitas Kristen Immanuel
Yogyakarta
"Integrity & Creativity"
Lokasi UKRIM
News

UKRIM MEWISUDA 155 WISUDAWAN DI TAHUN 2012

Posting : Rabu, 01/08/2012

Bertempat di gedung Kapel kampus, kemarin Sabtu (28/7) dilangsungkanlah acara Wisuda bagi 155 wisudawan Universitas Kristen Immanuel Yogyakarta yang terdiri dari wisudawan D3 sebanyak 4 orang, S1 sebanyak 139 orang & wisudawan S2 sebanyak 12 orang (terbagi dalam 4 Fakultas). Untuk tahun 2012 ini peraih wisudawan terbaik diraih oleh Rejeki Mandacova Sembiring dari program studi Pendidikan Agama Kristen, Fakultas Agama Kristen dengan Indeks Prestasi  3,80 dan lama studi 3 tahun 8 bulan. Rejeki yang berasal dari SMAN 1 Pancur Batu Deli Serdang, Sumatera Utara ini mempertahankan skripsinya dengan judul “ Dampak Penggunaan Metode Diskusi Kelompok Kecil Dalam Mengajarkan Pendidikan Agama Kristen Terhadap Keaktifan Belajar Peserta Didik”  secara sempurna. 

“ Dengan seluruh mahasiswa yang diwisuda tahun ini, maka UKRIM telah meluluskan sebanyak 2.363 orang sejak UKRIM didirikan”  papar George Iwan Marantika, MBA selaku Rektor UKRIM pada kata sambutannya sebelum menyerahkan para wisudawan tersebut kepada ketua Alumni UKRIM  Drs. Johnson Andar Hariandja, ST.,MT.

Ikut memberi kata sambutan dan sekaligus motivasi kepada para wisudawan  tahun ini adalah Ir. Merry Lantani, MM yang merupakan salah satu alumni UKRIM dari Fakultas Teknik tahun 1992, dimana saat ini Merry menjabat sebagai Deputy General Manager merangkap Manager Teknik  Project “Citra Garden City Jakartaserta Project  “Citra Lake Sawangan” . “ Dalam meraih sukses dibutuhkan tiga kunci sukses yaitu Integritas , Profesional & Dekat dengan Tuhan untuk bisa menjadi orang yang sukses, yaitu orang yang mampu memandang hal yang negatif sebagai proses menuju tujuan positif “ kata Merry memotivasi para wisudawan mengakhiri acara Wisuda.

Universitas Kristen Immanuel
Jl. Solo Km 11,1
Yogyakarta
(0274)496256.
humas@ukrimuniversity.ac.id