Universitas Kristen Immanuel
Yogyakarta
"Integrity & Creativity"
Lokasi UKRIM
News

Kerjasama antara UKRIM & WorldShare dalam penyediaan pendidikan yang terjangkau

Posting : Rabu, 30/05/2012

Sebagai sebuah kampus yang berkomitmen untuk menyediakan pendidikan murah bagi para pemuda pemudi Indonesia, terlebih bagi mereka yang mengalami kesulitan pembiayaan untuk studi di jenjang perguruan tinggi, UKRIM senantiasa menjalin kerjasama dengan semua lembaga-lembaga di dunia yang mempunyai komitmen yang sejalan dengan komitmen UKRIM itu. Salah satu dari lembaga tersebut adalah WorldShare, sebuah lembaga internasional nirlaba yang didirikan sejak tahun 1942, dahulu bernama CNEC, dan mendukung pelayanan bagi kesejahteraan  umat manusia di seluruh dunia. Sebuah proyek yang dikerjakan bersama antara UKRIM & WolrdShare ini adalah menyelenggarakan pendidikan yang terjangkau  dan penyediaan beasiswa bagi para mahasiswa. Oleh karena itu WoldShare mengutus Mr. Stanley Ng Plyler (WorldShare CEO) &  Mrs. Jenny Crameri (WorldShare Partnership Manager for Indonesia -  Philippines Myanmar - China) untuk meninjau kampus UKRIM minggu lalu (26/5) guna memberi dukungan bagi berlangsungnya kegiatan perkuliahan di kampus. Dalam kunjungannya kali ini mereka bertemu dengan para mahasiswa UKRIM yang telah menerima bantuan dari WorldShare, melihat kemampuan mereka dalam olah seni & budaya, juga berdialog tentang kemajuan mereka setelah mendapat kesempatan untuk mengikuti perkuliahan di jenjang perguruan tinggi.


Salah satu acara dalam kunjungan mereka kali ini adalah meresmikan sebuah blok asrama baru yang dilengkapi dengan sebuah ruang pertemuan di dalam area Asrama Kampus UKRIM. Ikut mendampingi mereka dan turut pula membubuhkan tanda tangan pada prasasti peresmian adalah Pdt. Dr.Chris Marantika (ketua Yayasan Iman Indonesia) & George Iwan Marantika, MBA (rektor UKRIM), selain dihadiri pula oleh semua Wakil Rektor dan Dekanat UKRIM & semua mahasiswa yang tinggal di asrama.


Dalam inti sari kata sambutannya, baik Dr. Chris M maupun Mr. Stanley mengharapkan agar kebersamaan antara kedua lembaga ini dalam meyediakan program pendidikan yang terjangkau dapat terus berjalan dan menghasilkan lulusan - lulusan yang memiliki mutu yang tinggi, baik dalam ilmu maupun iman.(ynt)

Universitas Kristen Immanuel
Jl. Solo Km 11,1
Yogyakarta
(0274)496256.
humas@ukrimuniversity.ac.id