Universitas Kristen Immanuel
Yogyakarta
"Integrity & Creativity"
Lokasi UKRIM
News

SERAH TERIMA HASIL PENELITIAN PADA PT.SRI REJEKI FERTILIZER

Posting : Rabu, 02/05/2012
Bertempat di gedung Pasca Sarjana kampus UKRIM pada hari Rabu lalu (11/4), dilakukanlah acara serah terima hasil penelitian yang sudah dilakukan oleh team dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis, yang di wakili Ibu Sri Herlina, M.Si kepada Ibu Inge Handoko, selaku Direktur Utama PT.Sri Rejeki Fertilizer, sebuah perusahaan yang berkantor pusat di Jakarta, bergerak dalam bidang usaha pembuatan pupuk pertanian dan perkebunan.
Penelitian yang dilakukan oleh team yang terdiri dari dosen-dosen dari fakultas Ekonomi & Bisnis pada PT. Sri Rejeki, langsung meninjau pada lokasi pabrik di Tangerang serta berkonsultasi langsung dengan para pakar ekonomi dan pertanian nasional,  bertujuan untuk meningkatkan daya saing dan produksi perusahaan di era global saat ini, meliputi aspek pemasaran, sumber daya manusia, keuangan, produksi.
Diharapkan apa yang menjadi hasil penelitian team ini dapat menjadi acuan bagi PT. Sri Rejeki untuk dapat mencapai sertifikasi nasional, dimana sertifikasi ini adalah menjadi standar nasional untuk sebuah perusahaan, terlebih jika perusahaan tersebut ingin "go public".
Universitas Kristen Immanuel
Jl. Solo Km 11,1
Yogyakarta
(0274)496256.
humas@ukrimuniversity.ac.id