Universitas Kristen Immanuel
Akreditasi Institusi B
"Integrity & Creativity"
Lokasi UKRIM
Slider

Rektor Baru UKRIM 2019

Posting : Jumat, 30/08/2019

Sehubungan dengan berakhirnya masa jabatan Dr. Samuel Handali sebagai rektor UKRIM, Yayasan Iman Indonesia telah mengangkat Dr. Eka Setyaadi sebagai rektor baru UKRIM.  Pelantikan Dr. Eka Setyaadi dilaksanakan pada tanggal 6 Juli 2019, bertepatan dengan Rapat Tahunan Yayasan Iman Indonesia  yang berlangsung di Yogyakarta.  Pelantikan Dr. Eka Setyaadi disaksikan oleh para pimpinan dan anggota Yayasan Iman Indonesia, serta para pimpinan UKRIM dan para pimpinan STTII-STTII dari berbagai daerah di Indonesia.    

Dr. Eka Setyaadi, atau yang dikenal secara akrab dengan panggilan Pak Eka, lulus dengan gelar S.PAK. dari Prodi Pendidikan Agama Kristen UKRIM di tahun 1990, dan gelar M.Pd.K. dari Program Magister Pendidikan Agama Kristen (MPAK) UKRIM di tahun 2004.  Gelar Doktor Teologi diperoleh Dr. Eka Setyaadi pada tahun 2014 setelah Beliau menempuh studi di Program Doktor Teologi, Sekolah Tinggi Teologi Injili Indonesia (STTII), Yogyakarta.  Selama berkarya di UKRIM, Pak Eka telah berpengalaman memangku berbagai jabatan struktural, antara lain sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Agama Kristen, Kepala Biro Administrasi Akademik, Wakil Rektor Bidang kemahasiswaan, Wakil Rektor Bidang Admisi dan Alumni serta Direktur Pasca Sarjana sekaligus merangkap sebagai Kaprodi Pendidikan Agama Kristen.  Pak Eka menikah dengan Ibu Sukengtyas S.PAK yang juga adalah alumni Prodi PAK UKRIM.  Beliau berdua dikaruniai 2 orang putra dan seorang putri.

Keluarga Besar UKRIM menyambut dengan hangat Dr. Eka Setyaadi sebagai Rektor baru UKRIM serta mendukung Pak Eka dengan sepenuhnya dalam menjalankan tugas Beliau sebagai Rektor UKRIM.
Universitas Kristen Immanuel
Jl. Solo Km 11,1
Yogyakarta
(0274)496256.
humas@ukrimuniversity.ac.id